//
you're reading...
Budaya, Teh, Teknologi, Umum

Virtual Java Tea Party

Iseng-iseng coba telusur app store pake kata kunci “TEA”. Woops! muncul Java Tea. Penasaran, gak pake pikir panjang langsung aku unduh aja…. soalnya gratis!! Setelah terpasang di iPad kesayangan, aku coba lihat-lihat “About”nya. Amazing. Itu betul-betul berhubungan dengan teh, karena dibuat oleh produsen teh di Jepang dengan merek dagang “Java Tea”. Tentang teh Jawa di Jepang itu, insya Allah, akan aku tulis lain kali (Ada banyak pertanyaan dan pikiran yang berkecamuk di sekitar itu.) Kali ini tentang aplikasinya itu sendiri.

Setelah aku baca bagaimana cara kerjanya, yang juga disajikan dalam app itu, sedikit kecewa juga karena ternyata app itu berpasangan. Yap, berpasangan. Selain app yang terpasang di iPad, perlu app yang terpasang di iPhone. Harus berpasangan gitu supaya app tersebut bisa kita jalankan secara penuh. Agak kecewa, karena aku ga punya iPhone.
Jadi ga bisa liat full feature-nya.  Gak abis akal, aku tanya aja ke mBah Google. Wow, makin excited aja dengan nama Java Tea (lagi-lagi, kapan-kapan aja cerita tentang ini). Ketemu juga yang aku cari, di YouTube. Coba aja sendiri search di YouTube pake kata “Java Tea Party”. Atau klik aja link ini.

Aplikasi yang keren, karena kita menggunakan iPhone menjad botol Java Tea virtual, sementara iPad menjadi gelas virtualnya. Ya, kita bisa menuangkan teh dari botol virtual tadi ke gelas virtual. Exciting.  Belum search, apa ada versi Androidnya. Jadi jangan tanya, lebih baik search aja sendiri. Kalo ketemu, kasih info ke kita. Ok???

About Wahono

Segalanya tentang teh...

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Kategori

Blog Stats

  • 16.847 hits

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabung dengan 1.689 pelanggan lain